Rabu, 30 Januari 2013

critaku :))

dulu aku bingung sekali, sangat sangat bingung
hari demi hari kulewati
tapi aku belum mendapat jawaban atas semua pertanyaanku itu
pertanyaan mengapa?
pertanyaan itu selalu membayangi aku
kadang aku menangis karena pertanyaan itu
Tapi terkadang aku juga aku tersenyum karena pertanyaan itu
mmmm..
sebuah pertanyaan yang misteri..
sekarang aku telah menukan semua jawaban dari pertanyaan itu
eh tunggu tapi gk semua seh :D
ketika aku tau jawaban itu aku tersenyum senyum sendiri
tetapi ketika aku lupa dengan jawaban atas pertanyaan itu aku marah marah sendiri

"sungguh manusia itu mempunyai impian, impian itu bermacam macam. dan ketika akan menggapai impian pasti ada masalah, tapi jangan jadikan MASALAH itu sebagai HAMBATANmu, melaninkan sebagai RINTANGAN yang harus kamu selesaikan"


NB:karyaku sendiri plus nyata :)
By: Mar'atusholihahahahahahahahahahahahahahahahaha :D
Tanggal: 30 Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar